Kisah Jihan Tumbal Keluarga dalam Audio Series Iblis Tak Jemput

Selasa, 13 Juni 2023 - 17:44 WIB
loading...
Kisah Jihan Tumbal Keluarga...
Pecinta cerita horor mungkin akan senang mendengar kisah satu ini. Kisah berjudul Iblis Tak Jemput ini dijamin akan membuat bulu kuduk merinding! / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pecinta cerita horor mungkin akan senang mendengar kisah satu ini. Kisah berjudul Iblis Tak Jemputini dijamin akan membuat bulu kuduk merinding!

Kisah yang menceritakan perjalanan Jihan, wanita yang akan segera menikah dengan seorang podcaster terkenal, Randi.

Namun, dalam persiapan pernikahannya, Jihan terkendala restu. Alhasil ia pun harus menemui ayah kandungnya yang koma di rumah sakit untuk mendapat restu.

Setelah kedatangannya ke rumah sakit, Jihan mulai merasakan hal yang aneh dalam hidupnya. Ia merasa jika dirinya diincar oleh Iblis yang menganggapnya tumbal pesugihan.

Ini dibuktikan, hidupnya yang semula baik-baik saja berubah menjadi kesialan. Jihan pun mendapatkan pesan dari Salma, ibu tirinya untuk selalu berhati-hati lantaran ia sudah menjadi incaran iblis.

Usut punya usut, ayah yang dianggap sebagai orang tua kandung rupanya orang tua tiri. Ibu kandungnya terpaksa menikah dengan ayahnya itu saat hamil Jihan.

Dari kejadian ganjal yang bertubi-tubi menghampirinya, Jihan menyadari jika dirinya telah dijual kepada iblis oleh ayah tirinya tersebut. Untuk melindunginya, ia sejak kecil telah diberi jimat oleh sang ibu kandungnya.

Banyak yang mengira jika jimat tersebut adalah kalung yang bertengger di leher Jihan, begitu pun dengan Salma. Kalung itu pun menjadi incaran sang ibu tiri.

Ini dilakukan agar keinginan Salma tetap kaya tercapai. Ia pun diketahui turut andil bernegosiasi dengan iblis.

Tak ada yang tahu, jimat sejati yang melindungi Jihan ternyata ditanam dalam kukunya. Oleh sebab itu ia harus memotongnya secara rapi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)